Monday, July 20, 2015

Ribuan wisatawan kunjungi pantai widera payung saat libur lebaran



Pantai widera payung merupakan pantai yang memiliki keindahan alam pasir yang membentang luas dan ombak pantai selatan yang terkenal dengan gelombangnya yang besar.  pohon kelapa yang berjajar disepanjang pantai juga menghiasinya dengan indah sehingga kelitan lebih sejuk dan nyaman. di Pantai ini juga tersedia peralatan surving/selancar bagi wisatawan yang ingin berselancar.
pada saat libur lebaran tepatnya hari minggu tgl 19 juli 2015 pantai ini sangat ramai dikunjungi wisatawan, lebih dari 1000 wisatawan berkunjung untuk sejenak menikmati keindahan pantai widera payung ini. banyak wisatawan asal daerah maupun luar daerah yang datang ke pantai ini. awal tujuan mereka adalah mudik ke kampung halaman namun untuk mengisi waktu luangnya mereka berlibur ke pantai ini. wisatawan yang datang bermacam-macam karakter dari mulai keluarga pasangan kekasih dan anak- anak.
wisatawan yang datang kepantai widera payung ini sebagian besar datang berombongan dan kendaraan yang digunakan mulai dari mobil pribadi, mobil pick up, dan bus pariwisata. pantai widera payung ini terletak di desa widera payung wetan, kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap sekitar 10 km dari terminal kroya. bila anda ingin mengunjungi pantai ini tiket masuk yang harus dibayar sebesar 7000 /orang, cukup terjangkau bagi wisatawan.

1 comment:

PENTINGNYA PENDIDIKAN ISLAM

PENTINGNYA PENDIDIKAN ISLAM   Pendidikan merupakan sistem dan cara meningkatkan kualitas hidup manusia dalam meningkatkan segala aspek k...