Monday, July 20, 2015

Nyamanya wisata keluarga di Batu raden


Berwisata bersama keluarga merupakan momen yang sangat menyenangkan, maka dari itu kita harus mempersiapkan segalanya agar wisata kita dapat berlangsung dengan berkesan dan menyenangkan. tujuan untuk
berwisata adalah senang – senang jadi jangan sampai ketika kitaberwisata malah kecewa ataupun bosan yang didapatkan. salah satu destinasi wisata yang nyaman dikunjungi keluarga saat liburan adalah kawasan woisata baturaden. baturaden merupakan wisata alam yang terletak di kaki gunung slamet tepatnya di selatan gunung atau sebelah utara kota purwokerto. untuk menuju lokasi wisata ini jaraknya dari kota purwokerto sekitar 15 km, kendaraan yang digunakan bisa kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

ketika sampai di destinasi wisata ini kita dapat melihat keindahan alam sekitar ditambah dengan atraksi wisata buatan yang terlihat melengkapi daya tarik wisata tersebut. ketika kita datang bersama keluarga jngan kuatir untuk mencari tempat untuk bersantai – santai, karena di sini disediakan tempat-tempat untuk keluarga yang ingin menikmati keindahan alam sambil bersantai-santai seperti makan bareng dan menggelar tikar di tempat-tempat yang telah disediakan.
keindahan alam yang ditawarkan di destinasi wisata ini bermacam-macam seperti pancuran pitu, pancuran telu, bumi perkemahan, taman kaloka widya mandala, dan air terjun yang berada dalam kawan wisata ini. udara dalam kawasan wisata ini sangat sejuk sehingga sangat nyaman untuk wisatawan.  selain wisata alam wisata buatan seperti waterboom juga tersedia. fasilitas yang tersedia juga sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan wisatawan seperti restauran/warung makan, mck, homestay, dan lain lain.







No comments:

Post a Comment

PENTINGNYA PENDIDIKAN ISLAM

PENTINGNYA PENDIDIKAN ISLAM   Pendidikan merupakan sistem dan cara meningkatkan kualitas hidup manusia dalam meningkatkan segala aspek k...