Tuesday, December 1, 2015

Melirik Keindahan Kebun Buah Mangunan




Kebun buah telah menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan wisatawan dimana sensasinya sangatlah berbeda dibandingkan dengan destinasi wisata lainya. salah satu kebun buah yang sangat dikenal oleh masyarakat jogja adalalah destinasi wisata kebun buah mangunan, letaknya di Desa Mangunan kec. Dlingo, Kab. Bantul, Yogyakarta.

 kebanyakan orang berfikir bahwa ketika kita mengunjungi kebun buah pasti kita akan menikmati buah tersebut dengan puas, namun tidak dengan kebun buah mangunan. Pada destinasi ini daya tarik wisata yang dijual adalah aspek estetika kebun buah serta pemandangan alam yang masih alami sehingga dapat menyejukan mata bagi wisatawan yang akan mengunjunginya.
Ketika anda berada di destinasi wisata kebun buah mangunan banyak daya tarik yang dapat kita nikmati. seperti, kebun buah dengan berbagai macam buah-buahan , pemandangan alam yang masih alami serta tersediakan tempat duduk bagi anda yang ingin bersantai dengan keluarga maupun pasangan anda. untuk menikmati keindahan alam yang masih asri anda dapat mengendarai sepeda motor menuju bukit tertinggi yang berada di wilayah ini, keindahan alam akan sangat terlihat dari bukit tersebut.

Untuk menuju destinasi wisata ini kita dapat menggunakan kendaraan pribadi karena jalan yang sempit sehingga tidak ada angkutan umum yang menuju ke destinasi wisata ini. perjalanan dari yogyakarta anda dapat mengendarai kendaraan pribadi menuju imogiri, setelah melewati pasar pada pertigaan belok kiri ke arah dlingo, sekitar 2 km ada pertigaan belok kanan kearah dlingo. kemudian ikutin jalan sesuai petunjuk arah yang tersedia. tiket masuk destinasi wisata ini juga sangat terjangkau hanya 5000 per orang jadi bagi anda yang merasa pernah tinggal di jogja tidak lengkap jika belum mengunjungi destinasi wisata kebun buah ini,....selamat mengunjungi..

No comments:

Post a Comment

PENTINGNYA PENDIDIKAN ISLAM

PENTINGNYA PENDIDIKAN ISLAM   Pendidikan merupakan sistem dan cara meningkatkan kualitas hidup manusia dalam meningkatkan segala aspek k...